Selasa, 06 Oktober 2009

Alhamdulillah...

Profesi yang paling penting adalah sebagai Rasul, mereka menanggung beban yang paling berat, baru kemudian disusul oleh para pengikutnya. Situasi yang paling sulit dan juga langkah tersulit adalah untuk para rasul dan mereka yang menjadi pengikutnya. Tetapi, manusia yang paling terhormat juga adalah para rasul, mereka adalah orang-orang penting dan mulia di Hadirat Ilahi.

Makin banyak yang kalian lakukan bersama mereka, kalian akan mendapat lebih banyak penghargaan, kekuatan, cahaya dan ilmu yang sebanding dengan hubungan kalian dengan mereka. Orang-orang yang hidup bersama seorang rasul akan tumbuh menjadi hamba Allah Swt yang tulus dan diberkahi.

Kita semua adalah umat yang paling beruntung karena kita mendapatkan kemuliaan seperti itu walaupun tanpa meminta. Sangat penting untuk mengetahui hal itu, agar kita selalu bersyukur kepada Allah Swt, karena telah diciptakan sebagai umat Nabi Muhammad Saw.

Semakin banyak kita mengucapkan alhamdulillah, depresi akan hilang dari diri kita. Ini merupakan cara penyembuhan sejati, bukan dengan obat-obatan lainnya. Jika kita mengucapkan ‘alhamdulillah’ selama 3 hari sejak pagi hingga sore, depresi akan hilang. Penyakit itu bukan penyakit biasa tetapi merupakan penyakit kejiwaan.

Alhamdulillah akan membawa berkah bagi kalian di bumi ini dan akan membuat wajah kalian lebih cerah dan hati kalian akan diselubungi cahaya. Wajah kalian akan kelihatan menarik, cantik dan penuh cinta. Penting sekali kita ketahui bahwa kita termasuk orang-orang yang dicintai dan paling mulia di Hadirat Ilahi dan ini adalah suatu kehormatan yang berusaha diraih oleh seluruh nabi.

Kita harus mengucapkan alhamdulillah dan tidak ada yang dapat melukai atau menyakiti diri kita..Amin..

Syekh Muh. Nazim Al-Haqqani (muhibbunnaqsybandi.blogspot.com)

Tidak ada komentar: